-->

10/19/2011

Tanjung Lesung GAGAL Carita Berhasil

THE FIRST HOLIDAY WITH OFFICE

Dah lama gak bikin cerita...

hai sob gw dah kerja nih sekarang. lumayan menjanjikan di Dinas Bina Marga Kab, Bogor
kalo status sebagai karyawan masih baru tapi kalo tatap muka dengan personil sudah sering semenjak gw duduk di bangku kuliah.

2 minggu kerja gw ada ajakan jalan2 di acara perpisahan Sekertaris Dinas (Sekdin)

orang yang paling berjasa dalam hidup gw sekrang ini...

gak panjang lebar lagi aja, singkatnya sampe di tujuan dengan bis mewah gratisan dapet uang saku pula makin tambah halusinasi gw akan tempat tujuan... (Tanjung Lesung gak sampai)

gila 1 kantor bisa nya tidur di bis doank. parah

kayak di pengungsian.... panitia acara 100% gagal


besoknya sebelum pulang baru bisa nikmati cerianya carita...
sepenuhnya seneng bisa gabung di kantor Dinas Bina Marga Kab. Bogor...


No comments:

Post a Comment