Pusat Informasi Seputar Crtyptocurrency

Cinta dan Cara Pandang

kenapa sih yang gw lihat dari www.facebook.com semua tentang cinta...
manknya berat banget ya kalo ngomong soal cinta???










kadang cinta membutakan hati,

tapi cinta yang baik dapat membangun silatirahmi.
siapa yang mau gagal dalam soal cinta???

pasti kalian nggak mau ngerasain namanya gagal dalam cinta (Patah Hati)






kayaknya semua beban langsung bertumpuk begitu kita sedang patah hati / broken heart









Jangan terlalu memaksakan tubuh kita untuk

di terjang badai kecewa..









Jangan malu untuk curhat sama orang yang kita percaya...


memang gak bisa kasih jawaban

tapi beban hati bisa lebih tenang....









Dalam menjalin hubungan Cinta harus bisa menjaga perasaan dari masing-masing
karena Cinta yang sebenarnya belum untuk saat ini ada..

Terima Kasih





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Search This Blog

Follow by Email